Kamis, 24 November 2011

belenggu hati

harap.. inilah yang kulakukan saat ini
menunggu,,, aku selalu mennunggu mu,, di hatiku ku kaulah penempatan sudut nya,,harus kau tau bahwa aku tak dapat lepas dari jerat cinta mu begitu saja,,selalu proses yang amat panjang yang hingga saat ini belum berahir,, diam,, kau hanya diam jika ada aku,, itu sangat menyakitkan ku,,,kau tak dapat menatapku dgn rasa..padahal itu yang ku mau agar kaupun punya rasa yang sama layaknya aku,,
aku pun lelah, belayar di hatimu,,tak kunjung ku temukan harta karun cinta yang tersedia,, mungkin harta itu tlah di temukan yang lain dan aku tau siapa ia,,aku terlambat merebutnya,,aku ingin berhenti,,namunku tak bisa,, bayangan mu selalu menghapiri aku saat jenuhku,,kau yang mewakili hatiku,,,, akungin sekali menghapus bayang-bayang mu tololng jangan ikuti hatiku lagi,,,,rasa ini terlalu menyakitkan bagiku...
hapuskan aku dari semua rasa ku untukmu,,,,jangan biarkan aku terlalu tenggelam dg perassaan ini,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar